February 27, 2021

Bandar Judi Online Terpercaya

Terbaik & Terbesar Di Indonesia

Collectible Item, Mazda3 100th Anniversary Edition Hanya Ada 20 Unit di Indonesia

 

 

Pabrikasi asal Jepang, Mazda, rayakan umurnya yang ke-100 tahun di tahun ini. Untuk mengidentifikasi usia 1 era, Mazda merilis edisi anniversary dengan jumlah terbatas. Mode edisi istimewa ini datang di Indonesia. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merk Mazda di Tanah Air mengeluarkan satu mode edisi spesial serta terbatas, yakni Mazda3 Hatchback 100th Anniversary Edition.

Kecuali jumlah unit yang terbatas, Mazda3 ini punyai bermacam kelebihan yang tidak dapat didapat pada versus standard. Untuk peristiwa istimewa, tentu saja diikuti dengan mobil yang istimewa juga.

“Adalah satu kebanggaan untuk kami agar bisa rayakan 100 tahun Mazda di dunia dengan mendatangkan variasi Mazda3 100th Anniversary Edition di Indonesia,” terang Ricky Thio, Managing Director PT EMI. “Ini adalah satu wujud penghargaan serta loyalitas kami untuk semua konsumen setia serta pecinta Mazda di Indonesia, sebab unit ini benar-benar disukai oleh beberapa customer di penjuru dunia serta kami sukses datangkan 20 unit untuk customer Indonesia.”

Dengan cuman 20 unit Mazda3 100th Anniversary Edition tentu saja ada banyak pertanda yang yang membuat mobil ini benar-benar spesial. Apa sajakah?

Pertama, bila menyaksikan eksteriornya, Mazda mengoles seluruh mode untuk edisi ini dengan cat warna Snowflake White Pearl Metallic. Warna ini sesungguhnya telah ada selaku standard di semua mode Mazda terbaru, tetapi diputuskan spesial selaku identitas dari edisi 1 era. Warna ini ialah lambang warna passenger car pertama Mazda yakni R360 yang dibikin tahun 1960. Jika kita lihat sekian tahun ke belakang, Mazda malah ciri khas dengan warna Soul Red yang digotong semenjak awalnya mode memiliki desain Kodo.

Exterior masih tetap tampilkan warna spesial pada velg 19 inch, yang beralih menjadi hitam metalik. Di titik pusat velg diberi sentuhan dop (center mini cap) dengan simbol 100th Anniversary, dengan dialek warna merah. Selanjutnya masih di dekat tempat roda depan, dipasang emblem 100th Anniversary pada fender depan, dengan info tahun 1920-2020.

Sentuhan ala-ala 100 tahun selanjutnya bersambung ke dalam kabin. Demikian masuk, bisa langsung ditemui trim panel soft touch pada dasbor serta pintu berbeda warna. Susunan bahan kulit yang standarnya merah, jadi putih jelas. Susunan kulit warna putih itu dapat dialek jahitan warna sama. Nuansa triple-tone meriahkan kabin, melalui warna hitam, putih, serta merah.

Kulit warna merah bawaan standard Mazda3 Hatchback dipertahankan untuk jok. Tetapi ada pertanda pada headrest jok depan, yang dibikin embos simbol 100th Anniversary. Selanjutnya program warna seirama datang pada karpet lantai. Pada karpet terpasang emblem simbol 100th Anniversary, supaya siapa saja yang ada dalam Mazda3 ini sadar ada dalam mobil yang istimewa.

Berbicara masalah feature serta detail, sesungguhnya tidak ada yang berbeda benar-benar dibanding edisi reguler. Tetapi ada bagian-bagian yang memperoleh pertanda selaku edisi ulang tahun. Misalkan, remote kunci atau key fob, dikasih sentuhan embos simbol 100th Anniversary oleh pabrikasi yang terkenal melalui RX-7 bermesin Wankel. Kunci itu dibungkus spesial serta box terbatas, dibarengi kartu nomor seri serta merchandise terbatas dari Mazda Indonesia.

Dibalik bonnet hatchback memiliki desain elok ini, Mazda menempatkan mesin empat silinder SkyActiv-G 2,0 ltr. Mesin ini hasilkan tenaga 153 ponsel serta torsi 200 Nm, tidak ada yang lain. Metode transmisi pun tidak berbeda, dengan memercayakan variasi automatis 6-speed dengan tehnologi SkyActiv-Drive.

Karena cuman ada 20 unit, berarti cuman segelintir customer di Indonesia yang cukup mujur untuk dapat mempunyai mobil yang spesial ini. Bahasa kerennya collectible poin. PT EMI umumkan harga untuk Mazda3 100th Anniversary Edition ini yakni Rp 533,8 juta (OTR Jakarta). Jadi, jika tertarik langsung kunjungi dealer sah Mazda paling dekat. Oh iya, PT EMI tidak layani pesanan di luar 20 unit barusan serta pun tidak akan layani pesanan mode 100th anniversary di luar mode Mazda3 ini.

error: Content is protected !!