May 8, 2021

Bandar Judi Online Terpercaya

Terbaik & Terbesar Di Indonesia

Hanya 20 Unit, Mazda3 100 Anniversary Edition Dibanderol Rp500 Jutaan

Hanya 20 Unit, Mazda3 100 Anniversary Edition Dibanderol Rp500 Jutaan

Rayakan hari jadi ke-100 tahun Mazda Motor Corporation (MMC), bermacam mode edisi istimewa dikeluarkan pabrikasi asal Jepang ini. Salah satunya modenya, yakni Mazda3 100th Anniversary Edition bahkan sudah sah melaju di Indonesia.

 

Mobil edisi istimewa ini, datang secara virtual, Rabu (11/11/2020). PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku agen pemegang merk (APM) Mazda di Indonesia, cuman bawa sekitar 20 unit Mazda 3 Anniversary Edition untuk pasar Tanah Air.

Diterangkan Ricky Thio, Managing Director PT EMI menjelaskan, satu kebanggaan untuknya agar bisa rayakan 100 tahun Mazda di dunia dengan mendatangkan variasi Mazda3 100th Anniversary Edition di Indonesia.

“Ini adalah satu wujud penghargaan serta loyalitas kami untuk semua konsumen setia serta pencinta Mazda di Indonesia, sebab unit ini benar-benar disukai oleh beberapa customer di penjuru dunia serta kami sukses datangkan 20 unit untuk customer Indonesia,” terangnya.

Lanjut Ricky, faksinya jika bermacam pengembangan tehnologi serta peningkatan produk sudah jadi bukti riil loyalitas Mazda di industri otomotif dunia serta loyalitas inipun tetap akan ditingkatkan serta digerakkan di Indonesia.

“Kami tetap akan jaga loyalitas kami untuk selalu mengenalkan mode serta tehnologi terkini Mazda untuk pasar otomotif Indonesia dan jaga kualitas service purna jual ciri khas Mazda yang unik serta disukai oleh customer kami di Indonesia,” kata Ricky waktu peluncuran Mazda3.

Mazda 3 100th Anniversary Edition mempunyai detail yang serupa dengan Mazda 3 yang dikeluarkan di tahun 2019 lalu, tapi ditambah lagi aksesori spesial berbentuk simbol 100 tahun Mazda pada beberapa bagian spesifik unit itu.

Di Indonesia Mazda 3 Anniversary Edition ini dijajakan pada harga Rp. 533.800.000,- (On-The-Road Jakarta).

Mazda Mexico secara sah mengeluarkan Mazda3 versus kuat. Ya, hatchback turbo itu dikenalkan melalui saluran YouTube Mazda Mexico.

Bukan facelift, tetapi menambahkan variasi. Artis intinya ialah pemacu daya dibalik bonnet. Jantung empat silinder Skyactiv-G 2,5 ltr turbo, sama Mazda6 atau CX-9, jadi senjata baru si hatchback.

Walau demikian, detil detail di Meksiko memperlihatkan angka di bawah harapan awalnya. Tidak sebesar CX-9 di AS yang membuncahkan tenaga 250 ponsel diimbangi torsi pucuk 420 Nm.

Catatan output mesin sama spesifikasi CX-9 di pasar Meksiko. Ekstraksi tenaga diklaim sejumlah 227 ponsel, diimbangi peristiwa puntir 420 Nm. Tidak jadi masalah, tetap memperlihatkan rumus mobil membahagiakan: mesin besar di badan solid.

Naik berarti dari figure 186 ponsel punya pemacu daya 2,5 ltr N/A pada base mode di luaran sana. Membuat ngiler sebab kita harus senang dengan opsi mesin 2,0 ltr bertenaga 153 ponsel.

Punyai output besar tidak selalu sama dengan kesan-kesan sporty fokus perform tinggi. Tenang, tidak seperti eksekusi pabrikasi lain, contoh VW Golf GTI atau Honda Civic Tipe-R. Dari formasi drivetrain saja tidak memperlihatkan hal tersebut.

error: Content is protected !!