February 27, 2021

Bandar Judi Online Terpercaya

Terbaik & Terbesar Di Indonesia

Honda Scoopy Terbaru Tetap Pakai Mesin 110 Cc, Ini Alasannya

Honda Scoopy Terbaru Tetap Pakai Mesin 110 Cc, Ini Alasannya

Alami perombakan di beberapa segi. Honda secara sah mengeluarkan honda scoopy terkini untuk pasar otomotif tanah air. Selasa (10/11/2020).

 

Walau diklaim alami penyempurnaan. Mesin yang dipasangkan pada angkatan ke-5 honda scoopy masih memiliki 110 cc. Ini sudah pasti memunculkan pertanyaan. Mengapa pabrikasi motor asal jepang itu malas berpindah ke mesin 125 cc?

Menyikapi hal itu. Executive vice president director. Johannes loman menyebutkan. Survey yang dikerjakan pabrikasi pada customer memperlihatkan jika mesin 110 cc masih lebih baik.

“benar-benar sekarang ini kita kenali sepeda motor jadi alat transportasi yang efektif serta efisien. Hasil dari survey konsumen kami. Mesin 110 cc itu lebih efektif serta masih bertenaga sehingga kita tetap menjaga mesin ini.” ucapnya waktu peluncuran secara virtual.

Walaupun masih menjaga kemampuan mesin yang serupa. Pabrikasi motor berlambang sayap mengemas itu memperjelas faksinya sudah memberi honda scoopy jantung picu angkatan terkini. Dengan mesin itu. Skuter matik ini sanggup hasilkan tenaga sampai 8.8 tk pada 7.500 rpm serta torsi 9.3 nm di 5.500 rpm.

Disamping itu. Ada tehnologi esp yang terpadu dengan acg starter untuk hidupkan mesin lebih lembut tiada suara.

Mode ini memperoleh kemampuan bak bahan bakar yang semakin besar yakni 4.2 ltr serta sanggup menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang hemat dalam kelasnya capai 59 km per liter lewat pengaktifan feature iss (sistem ece r40) dengan sistem pengujian euro 3.

Dijajakan dengan 4 variasi serta 8 opsi warna. Harga motor ini dibandrol mulai rp 19.950.000 sampai rp20.750.000 on the road jakarta.

Cerita ramai ini berlangsung di demak. Jawa tengah. Seorang pria namanya fajar satria nugroho bawa galon air yang sarat dengan uang koin untuk beli honda scoopy secara kontan.

Ditolong 3 orang orang untuk bawa galon. Fajar bertandang ke deailer di dealer cendana wangi demak.

Fajar serta istri menabung koin pecahan seribu rupiah yang baru sepanjang 4 tahun untuk beli skutik yang didambakannya.

“koin ini menyengaja kami mengumpulkan untuk beli motor baru untuk istri saya. Jadi saya kan ada toko sembako di dalam rumah. Nah jika ada uang koin seribu baru ya langsung ditempatkan dalam galon.” tutur fajar.

Untuk hitung satu galon penuh uang koin itu memerlukan waktu seputar 3 jam oleh lima orang pegawai dealer cendana wangi demak.

Pt. Astra honda motor keluarkan skuter matik terkini namanya honda scoopy. Dengan design retro-modern. Scoopy bisa menjadi trendsetter di kelompok anak muda.

 

error: Content is protected !!