December 4, 2021

Bandar Judi Online Terpercaya

Terbaik & Terbesar Di Indonesia

Yamaha Aerox Lama Tak Bisa Adopsi Fitur Connected, Ini Alasannya

Yamaha Aerox Lama Tak Bisa Adopsi Fitur Connected, Ini Alasannya

Pt yamaha indonesia motor manufaktur (yimm) beberapa lalu mengeluarkan all new yamaha aerox 155 connected. Ketidaksamaan khusus dibandingkan perintisnya ialah feature yang membuat motor ini dapat tersambungsi dengan handphone.

 

Dari sisi feature. All new yamaha aerox 155 connected sudah mempunyai feature y-connect yang sanggup menyambungkan handphone pengendara dengan sepada motor lewat bluetooth.

All new aerox 155 dijajakan dalam dua variasi. Yaitu connected/abs serta connected. Untuk all new aerox 155 connected/abs datang dalam dua warna istimewa yakni prestige silver serta maxi signature black.

Sesaat untuk type all new yamaha aerox 155 connected dijajakan dengan 4 opsi warna yang mencakup dark grey yellow. Matte black cyan. Red serta black.bila aerox baru diperlengkapi dengan feature yang tersambungsi dengan handphone. Bagaimana dengan aerox lama. Apa dapat terpasangkan fitus seperti mode baru?

Faksi yamaha mengatakan ada ketidaksamaan fundamental pada aerox connected dibanding mode lama. Terhitung design bak yang lain.

“tidak dapat. Misalnya untuk feature connected harus menambahkan communication control unit atau ccu. Lantas aerox baru mempunyai bak yang semakin besar serta mesin yang baru. Kami anjurkan customer beli all new aerox 155 connected sebab dibanding pada harga aerox lama.” kata antonius widiantoro. Manajer public relation yimm.

Kecuali ketidaksamaan barusan. Beda harga all new aerox dengan angkatan awalnya berlainan tipis. All new aerox 155 connected/abs version dipasarkan rp 29.000.000 on the road jakarta. Sedang aerox s abs lama rp 28.565.000. Atau cuman berlainan rp 435.000.

Sesaat all new aerox 155 connected dipasarkan rp 25.500.000 serta aerox standard lama rp 24.795.000. Atau cuman beda rp 705.000.

“disamping itu ada perombakan mesin. All new aerox 155 connected memakai new engine 155cc blue core dan vva bila dibandingan dengan aerox versus awalnya. Dengan power yang semakin besar serta torsi yang semakin besar.” terang anton.

Pada umumnya improvement yang ada pada all new aerox 155 connected dibanding dengan mode awalnya mencakup feature connected. Yang bisa menyambungkan motor dengan pengendara lewat bluetooth dengan memakai program. Power serta torsi terhebat dalam kelasnya. Dan fuel tank yang lebh besar.

All new aerox 155 mempunyai design “x” shape yang memperjelas ide crossover di antara motor sport serta skuter. Yang diperjelas dengan design fairing yang disebut keunikan motor supersport.

Informasi video dua rider monster energy yamaha. Valentino rossi serta maverick vinales. Menegur 100 penggemar di jakarta pada selasa (4/2/2020).

 

error: Content is protected !!