June 18, 2021

Bandar Judi Online Terpercaya

Terbaik & Terbesar Di Indonesia

Harley-Davidson Jadi Pabrikan Motor yang Paling Dicari di Internet

Harley-Davidson Jadi Pabrikan Motor yang Paling Dicari di Internet

Harley Davidson adalah salah satunya merk sepeda motor yang tersukses di dunia. Berhasil bukan dalam pengertian yang terbanyak terjual, tetapi yang banyak didambakan oleh orang.

 

Dikutip Autoevolution, Harley membuat seputar 240.000 unit tiap tahunnya. Umumnya darinya terjual serta dipertahankan pada kondisi standard, tetapi ada pula yang dipasangkan bermacam elemen modifikasi.

Ada pula Harley yang terbentuk dari bengkel kustom, di mana motor itu dibikin dari 0 serta dipasangkan elemen Harley-Davidson.

Berdasar riset yang dikerjakan perusahaan asuransi asal Australia, Anggaran Direct, Harley-Davidson ialah pabrikasi sepeda motor yang terbanyak dicari di dunia maya.

Berapa besar? Minimal Harley-Davidson menempati rangking pertama hasil mesin penelusuran di 83 negara. Kecuali Harley, merk terkenal yang lain ialah Ducati, Honda, Kawasaki, serta Royal Enfield.

Harley-Davidson Motor Company secara sah lakukan recall atau penarikan kembali ke motor listrik mereka, LiveWire, sebab mempunyai potensi alami permasalahan pada piranti lunak. Ini dapat mengakibatkan sepeda motor mati tiba-tiba.

Berdasar data yang diedarkan National Highway Trafik Safety Administration (NHTSA), perusahaan motor asal Amerika Serikat itu memprediksi satu % dari 1.012 unit kendaraan terjebak dalam penarikan ini.

Seperti dikutip Rideapart, Rabu (21/10/2020), permasalahan yang berlangsung berawal dari piranti lunak Metode On-Board Charging (OBC). Sebab bergesekan dengan powertrain listrik, motor dapat secara mendadak mati waktu dikemudikan.

Dalam beberapa masalah, pengendara akan menyaksikan Traction Control, ABS, serta Failure Indicator berpijar di monitor selaku sinyal peringatan jika mesin sedang mati.

Meskipun begitu, posisi shutdown serta kehilangan daya dapat berlangsung tiada peringatan apa saja. Bila powertrain listrik mati, pengendara peluang tidak dapat meneruskan perjalanan sebab motor tidak ingin berpijar kembali lagi.

Kehilangan tenaga pendorong bisa memunculkan bahaya bila pemakai sedang diperjalanan serta kendaraan alami ketidakberhasilan secara tiba-tiba.

Penarikan atau recall akan diawali pada 19 Oktober 2020. Pemilik akan mendapatkan info secara sah lewat surat dari pabrikasi.

Dan Pemilik kendaraan dapat membuat janji dengan dealer Harley-Davidson untuk mengupdate piranti lunak dengan gratis. Pemilik dapat bawa kendaraan langsung ke dealer atau diambil oleh dealer sah.

Bila pemilik mempunyai pertanyaan serta pengin mengonfirmasi VIN, silahkan kontak service konsumen setia Harley-Davidson.

Beberapa produsen motor terhitung produsen motor gede Harley-Davidson mengeluarkan motor bertenaga listrik. Perubahan ini ditanggapi positif beberapa orang serta disongsong skeptis beberapa yang lain memandang menunggangi motor listrik akan menjemukan tan…

error: Content is protected !!