October 19, 2021

Bandar Judi Online Terpercaya

Terbaik & Terbesar Di Indonesia

Jubah Terbang BMW Ini Bikin Penggunanya Serasa Menjadi Iron Man

Jubah Terbang BMW Ini Bikin Penggunanya Serasa Menjadi Iron Man

Peter Salzmann, seorang olahragawan skydive asal Austria, dapat terbang seperti Iron Man cukup dengan memakai baju bersayap. Bekerja bersama dengan BMW i, sekarang Peter dapat terbang semakin lama karena electrified wingsuit.

 

Pelatih skydiving berumur 33 tahun itu pada 6 November lalu mendemokan kreasinya itu. Pada ketinggian 3.000 mtr., Salzmann bersama 2 orang pilot wingsuit yang lain lompat dari helikopter. Mereka terjun bebas menerjang pegunungan batu-batuan Alpine di Austria. Sesudah turun dengan tajamnya Peter hidupkan motor elektris di pakaian bersayap kepunyaannya. Saat itu juga dia melejit terbang sangat tinggi serta lebih cepat jauh menyusul ke-2 partnernya. Sesudah melayang-layang-melayang mengelilingi daerah pegunungan yang cantik, mereka landing.

Salzmann sering kali terjebak di beberapa produksi film selaku aktor alternatif (stuntman). Saat melonjak dari pesawat atau tebing tinggi, Salzmann gantungkan nasibnya pada selembar kain yang menghampar antara ke-2 kaki serta tangannya selaku sayap.

Baju terbangnya itu mengganti kecepatan serta saluran udara yang dihimpun waktu terjun bebas jadi style angkat untuk terbang melayang-layang pada udara. Memakai wingsuit, seorang olahragawan skydive sanggup capai kecepatan optimal 100 km/jam. Wingsuit elektrik hasil kerjasama Salzmann dengan BMW i mampu melejitkan Peter sampai kecepatan lebih dari 300 km/jam, membuat sekencang Iron Man.

Paska keberhasilan eksperimen pertama BMW i Electrified Wingsuit ini, Peter Salzmann, BMW i serta Designworks akan meneruskan kerjasama mereka. Maksudnya untuk membuat wingsuit bertenaga listrik pertama di dunia. Peter percaya jika motor elektris akan membuat hari esok, tidak cuman di darat dan juga pada udara. Untuknya arketipe wingsuit bertenaga listrik yang dia coba ini sudah memperlihatkan satu kembali hal yang awalannya mustahil dikerjakan, bisa diwujudkan di hari esok dengan kontribusi motor elektrik.

Bukan mustahil nanti ada jubah besi bertenaga listrik yang bisa menerbangkan manusia terbang. Lantas di jubah itu ada orang kepercayaan individu virtual yang dapat diperintah melalui suara. Toh sekarang ini banyak program orang kepercayaan individu yang dapat dioperasionalkan melalui perintah suara seperti JARVIS. Bagaimana, memikat ya untuk dinanti.

Figur fiksi, Iron Man menggegerkan pengendara jalan raya di Jalan Raya Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Operasi Zebra kenakan baju super hero, mengarah kelengkapan kendaraan, serta yang tidak taat prosedur Covid-19.

error: Content is protected !!