September 23, 2021

Bandar Judi Online Terpercaya

Terbaik & Terbesar Di Indonesia

Nekat Terobos Banjir, Lamborghini Ini Hanya Terlihat Atapnya Saja

Nekat Terobos Banjir, Lamborghini Ini Hanya Terlihat Atapnya Saja

Pemilik mobil eksklusif seperti Lamborghini sudah pasti harus memikir 2x saat sebelum menerobos banjir. Bila masih ngotot, kerusakan pada bidang elektronik pastinya menghantui. Diambil dari Auto Evolution, Rabu 11 November 2020, seorang netizen namanya Joe mengupload video di Twitter mengenai Lamborghini Huracan yang menerjang banjir. Nampak video itu adalah laporan cuaca yang ditayangkan oleh salah satunya tv.

Peristiwa ini berjalan di Miami, Amerika Serikat. Saat itu, berlangsung badai tropis Eta yang menghajar Florida sisi selatan.

Nampak dua sedan stop di tengah jalan sekalian memikir 1000 kali apa terus jalan atau mungkin tidak. Ini berasal dari kubangan air yang tinggi.

Tidak diduga, satu Lamborghini Huracan meluncur menuju kubangan air. Mobil ini menghindar dua sedan, lalu meluncur di tengah-tengah kubangan. Karena sangat tingginya, mobil ini cuman pernah nampak atapnya.

Beberapa orang menyesalkan pemilik mobil dengan logo banteng tempur yang ngotot membantai jalan. Apa lagi ingat harga mahal. Satu unit Lamborghini Huracan dengan harga US$155 ribu-US$390 ribu (Rp2,18 miliar-Rp5,5 miliar).

Sepeda motor Lamborghini cuman hanya ide kreativitas dari pendesain. Ialah Al Yasid yang diketahui bukan hanya selaku seorang perancang tetapi seniman kendaraan. Dia banyak melahirkan kreasi dari pikirannya di atas kertas virtual dengan beberapa hasil lumayan memikat.

Kendaraan yang dia rancang kesempatan ini dipanggil Mangusta (bahasa Italia untuk luwak), motor ide yang dilandasi dari Ducati Diavel. Design yang dibikin Yasid sukses merealisasikan semangat banteng mengamuk, walau luwak terhitung spesies yang cukup agresif.

Menurut dia, Diavel jadi opsi prima untuk membuat mesin liar yang pantas memperoleh lencana Lambo.

Seni Mangusta betul-betul menggambarkan bahasa merk supercar Italia. Ada gabungan logam serta serat karbon untuk membuat pengendaraan yang kuat tetapi enteng.

Serta salah satu yang tidak ada lekukan tajam yaitu joknya. Faktanya cukup terang. Sama seperti yang diinginkan beberapa orang, mode ini memperoleh style over-the-top dengan bodiwork bersudut dengan pinggir tajam.

Beberapa detil sisi badannya masih merealisasikan sang ‘banteng gila’. Sebagian besar panel body nampak dibikin dari serat karbon. Walau tidak ada info secara perinci berkenaan detail mesin, kelihatannya didasari pada XDiavel S.

Lampu depan LED berupa Y serta strip lampu belakang nampak ramping, kelihatannya di inspirasi dari Vision Gran Turismo Concept yang tersingkap tahun kemarin. Bak serta jok dibikin seolah bersatu, dengan sedikit pahatan dibagian bawahnya.

Tidak ada sepatbor depan serta didiamkan terbuka. Ditukar dengan cover yang tutupi suspensi depan. Masih adopsi pojok tajam.

Walaupun ambil pangkalan dari Diavel, Yasid membuat kerangka teralis yang cukup menawan. Warna yang kontras dengan cover berbalut serat karbon membuat nampak menarik.

Panel serat karbon sembunyikan sejumlah besar komponen design motor asli. Dari kerangka teralis sampai lengan ayun satu segi, tetapi pendorong sabuk masih nampak. Sisi bawah lumayan menarik, depan mesin ditutup secara bagus.

Lekukannya tajam dipadukan garis keras seperti body supercar asal Italia. Cover kerangka dibikin memanjang sampai tutupi single arm.

Segi yang lain untuk tutupi knalpot dua lubang yang terletak pas di bawah jok pengendara. Pendesain memperlebar jarak sumbu roda untuk membuat motor yang lebih menawan serta memanjang.

Perancang belum mengatakan apa-apa mengenai detail motor itu, tetapi dapat diterka jika mode ini masih memercayakan mesin konvesional, bukan powertrain listrik.

Sebab dia mempunyai feature mekanis yang serupa dengan Ducati XDiavel S tiada perombakan apa saja. Mangusta yang ditampilkan dibuntel warna perak Reventon, serta kuning Aventador. Semenatar warna merah ciri khas Ducati sudah di hilangkan.

Lamborghini Sempat Membuat MotorPabrikan Supercar asal Italia, Lamborghini sebenarnya sempat membuat motor sport berbentuk arketipe saat sebelum dipasarkan secara massal. Namanya Lamborghini Desain 90.

Mobil eksklusif Lamborghini yang diperhitungkan punya aktris, Raffi Ahmad, terbakar Sabtu lalu di wilayah sentul city. Ini dikarenakan oleh suhu mesin mobil naik hingga membuat mesin panas lalu terbakar.

error: Content is protected !!